Wednesday, June 23, 2010

Qolostra - The Colostrum Health Supplement with Extras (Exclusive to SUN)

Qolostra Colostrum Extra adalah suplemen makanan menakjubkan yang bermanfaat untuk membantu membangun kekuatan sistem kekebalan tubuh manusia serta merupakan bubuk makanan kesehatan dengan kenikmatan tinggi.

Qolostra menawarkan Kolostrum Nutritif terbaik yang berasal dari ternak Bovine yang Sehat, Kuat dan dibesarkan secara Alami di padang rumput Selandia Baru yang merupakan ladang Bovine terbaik di dunia.
Qolostra juga merupakan minuman bernutrisi tinggi yang dapat disajikan secara sederhana dengan campuran air minum, jus, susu ataupun minuman alami lainnya.
Qolostra Colostrum Extra menawarkan unsur-unsur nutrisi ekstra yang kaya akan antibodi, untuk membantu pertumbuhan, daya tahan tubuh dan kekebalan pasif didalam melawan berbagai mikroorganisme penyebab infeksi. Setiap sachet Qolostra mengandung perpaduan 3 unsur utama Suplemen Makanan berkualitas tinggi (Kolostrum beserta IgG, Kalsium Ekstra dan L-Lysine)
 
Kolostrum
Kolostrum mengandung unsur pendukung kekebalan tubuh dan unsur pertumbuhan untuk menjamin kesehatan dan vitalitas tubuh.
Faktor kekebalan yang terkandung dalam Kolostrum dapat membantu menjaga keseimbangan dan memberikan dukungan sistem kekebalan yang merupakan kunci kesehatan utama. Sedangkan faktor pertumbuhan membantu memberikan daya tahan tubuh utama, pembaruan sel-sel baru, otot, lapisan tisu tubuh yang tipis dan tulang beserta tulang muda.
Menuanya manusia menyebabkan rentannya penurunan daya reproduksi Kolostrum dalam tubuh sehingga semakin sulit membentuk antibodi untuk melawan berbagai macam penyakit. Penelitian menunjukkan bahwa Kolostrum memiliki faktor kekebalan dan faktor pertumbuhan ekstra ampuh & kuat untuk membawa tubuh ke dalam tahap homeostasis (keseimbangan yang halus dan dinamis) yang sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan manusia. Selain fungsi imunitas, Kolostrum juga membantu meningkatkan resistensi terhadap efek pencemaran, kontaminasi dan berbagai unsur berbahaya penyebab alergi yang dapat menyerang manusia.
Kandungan Protein yang terdapat pada Kolostrum Bovine (~150 gram/ liter) 3-4 kali lebih tinggi daripada susu sapi normal (~30-40 gram/ liter). Sedangkan unsur terbaik dari Kolostrum adalah terdapatnya kandungan Protein Air Dadih (Whey Protein) yang didalamnya terdiri dari berbagai macam kandungan Immunoglobulin (terutama IgG) berjumlah sekitar 75%.
IgG+ (Immunoglobulin Ekstra) – 300mg/ sachet
Qolostra merupakan salah satu suplemen berkualitas tinggi dan terbaik saat ini yang memiliki kandungan IgG (Immunoglobulin-susu awal yang dihasilkan oleh kelenjar Induk sapi dalam 2 hari pertama atau 24-48 jam setelah melahirkan) tertinggi sebanyak 300 mg/ sachet.
Dengan kandungan lebih dari 20 jenis Immunoglobulin, Kolostrum bermanfaat untuk membantu pencegahan bakteri dan penyakit-penyakit viral. Bahan-bahan aktif biologis higienis utama pada produk ini juga membantu memperbarui kesegaran dan kesehatan tubuh, meningkatkan kemampuan fisik dan memperlambat proses penuaan serta peremajaan kulit.
 
Kalsium+ (Kalsium Ekstra) – 600mg/ sachet
Selain kandungan unsur Kolostrum, Qolostra juga sarat dengan kandungan Kalsium unggulan dengan jumlah ekstra sebanyak 600 mg (terdiri dari 2 jenis sumber Kalsium terbaik yang berasal dari Seaweed Calsium; 300 mg & Bovine Colostrum; 300 mg) yang jauh lebih efektif dan lebih aman dibandingkan dengan sumber Kalsium yang diekstrak dari tulang-belulang binatang.
 
L-Lysine – 150mg/ sachet
Kandungan bernilai tinggi lainnya yang terdapat pada Qolostra adalah unsur L-Lysine sebanyak 150mg/ sachet yang memiliki sifat multiguna yang sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi infeksi viral yang akut, membantu meringankan gejala penyakit, kaya dengan aktivitas anti-osteoporosis yang menjadikannya alasan mengapa L-Lysine sangat populer digunakan saat ini, terutama sangat penting untuk kaum wanita yang mendekati masa menopause (merupakan masa rawan kekurangan akan kalsium & menderita osteoporosis). Pada intinya, L-Lysine sangat membantu daya penyerapan kalsium dan membantu pembentukan kolagen pada tulang.
Dengan kandungan unsur-unsur unggulan diatas, Qolostra Colostrum Extra telah menjadi salah satu suplemen makanan bermutu tinggi terbaik untuk membantu pertumbuhan & perawatan tubuh setiap hari bagi seluruh keluarga.
 
Sertifikasi GMP - Secara teknis Qolostra juga diolah secara higienis melalui proses teknologi filterisasi canggih & ekstraksi Kolostrum terkini untuk menjamin sterilisasi dan kualitas produk terbaik.
Jaminan mutu dan keamanan produk menjadikan Qolostra sebagai pilihan kesehatan yang bijak bagi seluruh keluarga dan lapisan masyarakat.

Manfaat & kelebihan utama mengkonsumsi Kolostrum secara rutin:
  • Membantu peningkatan imunitas & daya tahan tubuh.
  • Membantu proses anti penuaan dan peningkatan hormon.
  • Membantu peningkatan daya anti virus, anti bakteri, anti jamur & anti toksin.
  • Membantu pencegahan Osteoporosis & penguatan tulang-sendi.
  • Membantu peningkatan kecerdasan otak & memori.
  • Membantu kehalusan & penyehatan kulit.
  • Membantu perbaikan sistem RNA & DNA tubuh.
  • Membantu pencegahan lemak tubuh & penguatan otot.
  • Membantu penurunan kadar kolesterol.
  • Membantu efektifas pencegahan kanker.
  • Membantu pencegahan sakit usus, arthritis & alergi.
  • Membantu peningkatan kebugaran secara umum.
  • Membantu keseimbangan kandungan gula dalam darah, terutama bagi penderita diabetes.

Qolostra disarankan kepada orang-orang yang:
  • memiliki daya tahan tubuh rendah
  • selesai melakukan kegiatan fisik yang melelahkan
  • berada dalam masa pemulihan dari sakit
  • yang aktif dalam keseharian dan para atlit profesional

Komposisi (dalam setiap sachet QOLOSTRA @ 15 gram):
IgG atau Immunoglobulin-G (300 mg), L-Lysine (150 mg), Kolostrum Bovine (1,7 g), Seaweed Calcium (300 mg), Susu Bubuk Skim (12,55 g).
Selain kandungan berbagai macam Vitamin dan Kalsium, susu sapi juga mengandung unsur kehidupan yang lebih penting, yang disebut Kolostrum Bovine. Kolostrum merupakan cairan awal dari susu yang kaya akan Nutrisi. Kolostrum Bovine sangatlah identik menyamai Kolostrum dari ASI dan memiliki faktor kekebalan 40 kali lebih unggul dari Kolostrum ASI. Qolostra adalah susu awal berprotein tinggi yang mengandung IgG (immunoglobulin) tertinggi; 300mg/ sachet.
 
*Kolostrum (dari bahasa latin; Colostrum) atau Jolong adalah likuid awal yang dihasilkan oleh Kelenjar Susu dalam tahap akhir Kehamilan dan beberapa hari setelah Kelahiran Bayi. Kolostrum Manusia maupun Sapi berwarna kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi Mamalia (termasuk manusia) karena mengandung puluhan macam Gizi dan zat-zat Immune (pertahanan tubuh).
Kolostrum mengandung banyak Karbohidrat, Protein & Antibodi. Bayi memiliki sistem pencernaan kecil, dan Kolostrum memberinya gizi berkonsentrasi ekstrim tinggi. Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut Mecomium. Hal ini membersihkannya dari Bilirubin, yaitu Sel Darah Merah mati yang diproduksi ketika dalam proses kelahiran.
 
A Quality Product from SUN - SANKEN Universal Network (a SANKEN Consumer Electronics Group of Company)

For proper & detail information, please contact:
Miss Eri/ Nia (Customer Relations)
Call Customer Service : +62-21-92661666+62-21-92661666
Corporate Fax:
+62-21-6626484, +62-21-58304481
Corporate SMS: +62-888-858-9277, +62-21-92661666, +62-21-92661-666

Corporate Email: sun@sanken.net
Retail RSP : Rp.288.000,-/ Box (Kemasan Higienis 25 Sachet)

Qolostra Hotline - Call or SMS
 

No comments: